Langsung ke konten utama

Inilah Obat Herbal Penambah HB Darah Yang Alami dan Tidak Ada Di Apotek

Apakah anda sering merasakan pusing berkunang kunang dan mudah lelah.? 
Jika iya, perlu anda ketahui pusing berkunang-kunang yang di sertai mudah lelah itu di akibatkan oleh rendah nya kadar HB darah pada tubuh, sehingga oksigen yang hasilkan dari paru-paru tidak dapat menjangkau seluruh tubuh dan sel-sel pun tidak dapat bekerja dengan baik dan mengakibatkan tubuh mudah letih dan sering merasakan pusing berkunang-kunang.

Apa itu  Hemoglobin (HB).?


Hemoglobin (HB) adalah salah satu komponen darah merah yang mengandung protein. Protein ini bertugas untuk membawa oksigen keseluruh tubuh sehingga sel-sel dapat bekerja dengan baik. Pada manusia kadar HB darah normalnya berkisar antara 17 – 22 gram/dl darah pada bayi yang baru lahir, Anak-anak = 11 – 13 gram/dl darah, Pria dewasa = 14 – 18 gram/dl darah, Wanita dewasa = 12 – 16, Pria lansia = 12.4 – 14.9 gram/dl darah, Wanita lansia = 11.7 – 13.8gram/dl darah. 

Penyebab HB Darah Rendah 
  • Gangguan Produksi Darah Merah
    Kekurangan hemoglobin dapat disebabkan karena adanya masalah pada produksi darah itu sendiri. Gangguan ini umumnya dipicu oleh kekurangan nutrisi makanan terutama mineral besi.
  • Penghancuran Darah Lebih Cepat Dari Produksinya
    Darah yang mengalir dalam tubuh biasanya akan diganti dengan yang baru setelah 3 bulan. Namun ada kalanya penghancuran darah merah terjadi lebih cepat dari proses produksinya sehingga memicu kekurangan darah.
  • Penyakit Kronis
    Penyakit jangka panjang atau kronis yang dapat menurunkan level hemoglobin darah  yaitu kanker, Hepatitis C, HIV/AIDS, peradangan kronis seperti Rheumatoid artritis dan juga lupus eritematosus.
  • Pendarahan
    HB darah yang rendah dapat dipicu oleh pendarahan tiba-tiba maupun pendarahan lambat yang kronis karena luka traumatik atau kondisi medis seperti pecah pembuluh darah atau tuba falopi.
Jika seseorang memiliki jumlah HB darah yang lebih rendah dari ukuran normal, hal tersebut dapat menandakan bahwa kadar oksigen dalam darahnya juga cukup rendah, yang pada akhirnya dapat berdampak pada gangguan kesehatan seperti anemia dan juga sesak nafas. Selain itu, Rendahnya hemoglobin dapat ditunjukkan dengan tanda-tanda seperti : sering pusing, gejala anemia berat mencakup kulit pucat, rambut rontok, bengkak di lengan dan kaki, sering merasa mulas, keringat berlebih, tinja berdarah, rendahnya tingkat konsentrasi, dan detak jantung yang cepat.

Cara Mengatasi HB Darah Yang Rendah 

Untuk menaikan  HB dalam tubuh, kami punya beberapa tips yang anda bisa di lakukan di rumah untuk menaikan Hemoglobin secara alami. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan  kadar Hemoglobin dalam darah :

  • Banyak mengkonsumsi  makanan yang mengandung vitamin B12, asam folat, vitamin C, dan zat besi seperti bayam, tomat, brokoli, kacang-kacangan, asparagus, jagung, jeruk, anggur, pisang, jambu biji, pepaya, mangga, dan lain sebagainya
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang dapat yang dapat mempengaruhi penyerapan zat besi dalam tubuh yaitu makanan kaya serat dan kalsium seperti susu, coklat, minuman yang mengandung bahaya kafein, dan sebagainya
  • Menghindari konsumsi obat-obatan yang mengandung antasida maupun fosfat
  • Beristirahat yang cukup
  • Melakukan olah raga ringan secara teratur

Nah, bagi anda yang sedang mencari obat herbal penambah HB darah yang ampuh dan terbukti efektif cobalah dengan obat QNC JELLY GAMAT, Pasalnya manfaat dan khasiat dari obat QNC JELLY GAMAT ini mampu menstabilkan kadar HB darah pada tubuh secara alami.

Inilah QNC JELLY GAMAT Obat Herbal Penambah HB Darah Yang Bisa Anda Coba

DI PRODUKSI OLEH : CV JOGJA NATURAL HERBAL
YOGYAKARTA (55185) – INDONESIA
BPOM RI :  POM TR 173301471

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang memiliki kandungan yang luar biasa, dimana kandungan yang terdapat pada obat QNC JELLY GAMAT ini memiliki khasiat yang mampu menstabilkan kadar darah, kadar leukosit, gula darah, dan insulin pada tubuh secara alami. 

Obat QNC JELLY GAMAT ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama nya, dimana Teripang Emas ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif seperti : Cell Growth Factor dan Glucasaminoglycans.

Kandungan Cell Growth Factor dan Glucasaminoglycans yang di hasilkan dari Ekstrak Teripang Emas ini memiliki khasiat yang luar biasa, dimana kandungan Cell Growth Factor tersebut mampu meregenerasi sel darah merah yang berperan untuk menaikan kadar HB darah yang rendah pada tubuh.Tidak hanya itu, kandungan Glucasaminoglycans ini juga memiliki manfaat untuk mencegah penggumpalan darah  dan pembekuan darah.

Selain terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, obat herbal QNC JELLY GAMAT ini juga di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya yang terdiri dari : Air ROSweetener SteviaPengemulsi NabatiEssen NaturalEkstrak Buah serta Sayur.

KANDUNGAN & NUTRISI - QNC JELLY GAMAT

Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin

MANFAAT & KHASIAT - QNC JELLY GAMAT
  • Membantu menstabilakan kadar gula darah dan insulin pada tubuh
  • Membantu menstabilakan kadar leukosit pada tubuh
  • Meningkatkan produksi insulin pada tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Mencegah infeksi bakteri, virus dan kuman
  • Menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membantu menurunkan kadar kolsterol dan trigliserida
  • Kaya akan kandungan antioksidan
  • Mengatasi penyakit degeneratif
  • Membantu mengurangi rasa lelah dan lesu
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.
Aturan Pemakaian 
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari

PERHATIAN.!!! : OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMSI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG.(COCOK UNTUK SEMUA USIA, TERMASUK IBU HAMIL & IBU MENYUSUI).

*HARGA OBAT : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)



Apakah Obat QNC JELLY GAMAT Ini Tersedia Di Apotek.?

Untuk saat ini obat QNC JELLY GAMAT belum tersedia di seluruh apotik indonesia. Jadi, bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli obat QNC JELLY GAMAT ini, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui online. Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, silahkan anda cantumkan kode produk (HB-GMA) dalam format pemesanan, dan nikmati layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (HB-GMA) # Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapp

.
DAFTAR HARGA
QnC Jelly Gamat

UNTUK CARA PEMBAYARAAN SILAHKAN ANDA TRANFER KE SALAH SATU NO.REKENING KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
______________________________
_____________



Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
______________________________
_____________


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

(JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649)

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SAMPAI TUNTAS. JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG MEMILIKI HB DARAH YANG RENDAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di Toko Obat Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penyakit kulit yaitu Biang Keringat. Jika anda sedang mengalami nya, maka artikel berikut ini sangat tepat untuk anda baca karena kami akan membahas tentang penyebab biang keringat, gejala dan cara mengobatinya dengan tepat. Untuk itu, Silahkan anda simak pembahasan dari kami berikut ini. Biang keringat adalah ruam pada kulit yang terjadi akibat pori-pori kulit tersumbat dan keringat tidak bisa keluar, Sehingga sel kulit mati atau bakteri akan terperangkap di bawah kulit dan menyebabkan ruam pada kulit. Selain ruam pada kulit, biang keringat juga menyebabka

Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah

Selamat datang di situs Toko Obat Herbal , Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kulit. Penyakit kulit yang satu ini mungkin terdengar asing bagi telinga anda, Namun anda perlu mengetahui penyakit kulit yang satu ini. Penyakit kulit yang akan kami bahas yaitu Milia, bila anda memiliki Milia pada area wajah maka artikel berikut ini wajib anda baca, Karena pada artikel kali ini akan membahas tentang penyakit Milia, Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah dan Obat yang cocok untuk menghilangkan Milia secara alami. Untuk itu silahkan simak pembahasan dari kami berikut ini : Milia adalah Penyakit kulit yang di tandai dengan ada nya sekelompok kista milium, yang merupakan benjolan-benjolan kecil putih yang muncul pada area wajah. Penyakit kulit yang satu ini terkadang dijuluki sebagai “ Jerawat Bayi ” karena umumnya muncul pada bayi yang baru lahir. Milia biasanya sering muncul di pipi, hidung, mata, dan kelopak mata. Penyakit kulit Milia ini terbagi menja

Obat Kurap Alami, Mengobati dan Menyembuhkan Secara Cepat

Obat Kurap Alami .- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di Blogg kami di tokoobatherbal77.blogspot.co.id yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Apakah anda memiliki penyakit kurap yang belum sembuh.? dan Anda sedang mencari obat kurap paling ampuh dan cepat untuk menghilangkan nya.? Jika memang benar, maka kami disini ingin menawarkan sebuah solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kurap dengan obat kurap alami yang sudah terbukti ampuh dan cepat untuk menyembuhkan kurap. Nah obat kurap alami yang kami kami maksud adalah obat herbal QnC Jelly Gama t, dimana obat kurap alami  QnC Jelly Gamat  ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit secara alami dan eftektif sampai tuntas. Obat