Langsung ke konten utama

Cara Terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang

Cara Terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang.- Selamat datang di blog kami di Toko Obat Herbal yang merupakan salah satu disributor Produk Herbal Terbaik di Indonesia yang Siap Membantu & Melayani Anda dengan baik untuk menemukan solusi yang tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Pada kesempatan kali ini, Kami akan memberi informasi tentang bagaimana Cara Terbaik untuk Mengatasi sakit pinggang dengan obat herbal terbaik yang terbukti ampuh dalam mengatasi sakit pinggang. Namun, kami akan membahas terlebih dahulu tentang penyebab dari sakit pinggang. untuk itu, bagi anda yang sedang menderita sakit pinggang silahkan untuk membaca artikel berikut ini yang akan membantu untuk mengatasi sakit pinggang anda.

Sakit pinggang adalah nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Kondisi ini dialami 80 persen penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas nyeri ringan hingga berat. Gejala yang muncul pada penderita sakit pinggang bisa bervariasi, mulai dari pegal-pegal hingga sakit seperti ditusuk tusuk.

Sebagian besar penderita sakit pinggang biasanya dikarenakan gaya hidup yang menuntut mereka duduk untuk waktu yang lama tanpa diseimbangi dengan olahraga cukup, mengangkat barang berat, atau mengalami kecelakaan yang mencederai pinggang dan sekitarnya. Sakit pinggang terdapat menjadi 3 tahap yaitu sakit pinggang akut yang umumnya dirasakan selama beberapa hari, sakit pinggang sub-akut selama 4-12 minggu, dan sakit pinggang kronis yang bisa melebihi 12 minggu. Lamanya rasa sakit ditentukan dengan intensitas cedera atau penyebabnya.

Penyebab sakit pinggang dibagi menjadi dua bagian, yaitu mekanis dan medis. Penyebab mekanis dapat dipicu oleh pengikisan struktur dan daya tahan pinggang yang meliputi sendi, cakram, otot, saraf dan tulang dengan usia sebagai faktor utama. Selain faktor usia, faktor seperti genetik, gaya hidup sedentari(kurang aktif bergerak), minim aktivitas fisik, berat badan berlebih, kondisi mental, pekerjaan, dan kehamilan dapat meningkatkan seseorang mengalami sakit pinggang.Berikut adalah beberapa kondisi yang termasuk dalam penyebab mekanis:

  • Keseleo. Cedera yang mengakibatkan tekanan pada tendon atau otot seperti saat terpeleset, salah posisi duduk, mengangkat beban berat, atau meregangkan otot berlebih. Dalam kondisi parah, ligamen bisa mengalami perobekan.
  • Pengikisan cakram tulang belakang. Penurunan kekuatan cakram tulang belakang dalam menahan beban, menunduk, dan aktivitas lainnya.
  • Perubahan struktur tulang. Kondisi ini umumnya terjadi saat usia mulai senja dan mengakibatkan postur tubuh yang buruk. Skoliosis, kyphosis, dan lordosis adalah beberapa contoh pemicu perubahan struktur tulang.
  • Cedera cakram tulang belakang. Perobekan atau penyelipan cakram saat penderita jatuh atau terpelintir. Dalam situasi tertentu, cakram dapat menekan saraf tulang belakang, menimbulkan rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar pada bagian pinggang hingga kaki (sciatica).
  • Radikulopati. Inflamasi atau penekanan pada saraf tulang belakang yang terjadi saat cakram yang terselip menekan saraf tulang belakang secara berlebih. Bagian tubuh yang dipersarafi oleh saraf yang tertekan akan mengalami rasa sakit, kesemutan, hingga mati rasa.
  • Stenosis spinal. Penekanan pada saraf sumsum tulang dikarenakan penyempitan pada saluran saraf di tulang belakang, mengakibatkan penderita merasa sakit seperti kram, lemas, atau mati rasa, khususnya saat berdiri atau berjalan.
  • Spondylolisthesis. Salah satu atau beberapa ruas tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang.

Untuk cara mencegah sakit pingang, Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah sakit pinggang.
  • Melakukan olahraga peregangan otot setidaknya 30 menit sehari.
  • Menjaga berat badan ideal.
  • Menjaga postur tubuh dengan menghindari posisi bungkuk saat duduk dan berdiri.
  • Mengangkat beban dengan kekuatan lutut dan kaki, tanpa memelintirkan tubuh.
  • Menghindari mengangkat beban melebihi kemampuan tubuh.
  • Berhenti merokok untuk menjaga kesehatan tulang.
  • Mengonsumsi asupan nutrisi yang tepat.
  • Selalu meregangkan tubuh secara berkala, khususnya bagi orang dengan pola hidup sedentari.
  • Tidur dengan posisi menyamping dan lutut melipat keatas untuk mengurangi penekanan pada pinggang. Gunakanlah alas tidur yang kuat dan sesuai dengan postur tubuh.
  • Memilih perabotan sesuai dengan tinggi badan.
  • Menghindari penggunaan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama.
Nah, itu lah beberapa tips dari kami untuk mencegah sakit pinggang

Jika sakit pinggang anda tidak kunjung sembuh, Maka anda harus melakukan pengobatan yang tepat dan aman untuk membantu proses penyembuhan agar lebih cepat. Untuk itu kami disini akan memberi solusi untuk mengobati sakit pinggang dengan obat herbal alami yang terbukti ampuh dalam mengobati sakit pinggang. Obat herbal yang kami saran kan yaitu Walatra Sehat Sendi, Karena Walatra Sehat Sendi terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping bila di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang.
  

 Cara Terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang

Nama Produk Walatra Sehat Sendi
Isi 100 Kapsul
Harga Rp. 200.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi 60% Akar Kuning, 20% Bratawali, dan 20% Daun salam
Legalitas NO.UKOT:422/110/GR.1/2013
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Cara Pemakaian 3 x 3 Kapsul Perhari Setelah Makan

Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal terbaik yang di formulasikan khusus untuk mengobati masalah persendian dan tulang seperti : Sakit pinggang, Nyeri Sendi, Tulang kaku, Pegel Linu, Rematik, dan Merawat kesehatan Tulang dan Sendi. Walatra Sehat Sendi terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Akar Kuning, Bratawali, dan Daun Salam. 

Dari ketiga bahan alami di atas, Kemudian bahan alami tersebut di olah menggunakan mesin canggih yang berteknologi NANO. dimana teknologi NANO ini merupakan proses penyempurnaan kandungan dari semua bahan yang digunakan agar semua kandungan zat dapat menyerap dengan cepat ke dalam tubuh. sehingga reaksinya akan terasa begitu cepat. Jadi Walatra Sehat Sendi mampu mengatasi nyeri pinggang dengan kurun waktu yang cepat.

Berikut ini adalah Khasiat dari obat herbal Walatra Sehat Sendi :
  •  Membantu Mengatasi Sakit Pinggang
  • Membantu Merawat kesehatan Tulang dan Sendi
  • Membantu Mengatasi Nyeri Sendi
  • Membantu Mengatasi Asam Urat
  • Membantu Mengatasi Reumatik
  • Membantu Mengatasi Pengapuran sendi
  • Membantu Mengatasi Tulang kaku
  • Membantu Mengatasi Osteoporosis
  • Membantu Mengatasi Osteoarthitis
  • Membantu Mengatasi Pegel Linu
  • Membantu Mempercepat proses pemulihan Patah Tulang
  • Membantu Mengatasi Persendian yang Membengkak
  • dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Jadi Walatra Sehat Sendi memiliki banyak khasiat untuk mengatasi berbagai masalah persendian dan tulang.

Untuk itu bagi anda yang menderita sakit pinggang atau mempunyai masalah pada persendian, Kami merekomendasi kan untuk mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi. Karena Walatra Sehat Sendi dapat membantu mengatsi sakit pinggang dan mampu mengobati secara alami.

Berikut ini adalah beberapa bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan perubahan setelah mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi :


 Nama Saya Erian Irawan SH.MM Usia 48 th.

Saat ini saya bekerja di salah satu Bank Pemerintah di Jakarta awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula saat berkunjung kerumah salah satu Saudara yaitu Bp.Muhamad Hasan, Saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada tubuh saya yang sering mengalami kesemutan dan linu pada sendi dan saat itulah saya diberikan Walatra Sehat Sendi olehnya
Setelah saya menggunakan obat herbal Walatra Sehat Sendi tersebut selama 3 hari dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam saya merasakan khasiat yang luar biasa, yaitu rasa kesemutan dan linu di sendi saya hilang dan phisik saya terasa lebih bugar selain itu saya juga merasakan tubuh juga lebih bugar dan tidak mudah lelah.
Dengan hasil yang saya rasakan ini saya sangat merekomendasi produk Walatra Sehat Sendi di gunakan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang Saya rasakan sebelumnya dan dapat di gunakan dalam menjaga kebugaran tubuh.

Nama saya Ibu Musliha 45 th.
Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan
Awal saya mengenal Walatra Sehat Sendi bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Walatra Sehat Sendi oleh suami. 
Setelah saya menggunakan Walatra Sehat Sendi tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.
Produk Walatra Sehat Sendi sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya
Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan
Alamat : Tasikmalaya
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb
Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus
Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin...

Nah, Itulah bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Walatra Sehat Sendi. Bagi anda yang sedang mengalami sakit pada pinggang, segera atasi dan obati dengan Walatra Sehat Sendi sebelum menjadi tambah parah dan mengakibatkan sulit berjalan.

Bagi anda yang berminat untuk memesan nya, Bisa langsung memesan nya melalui online kepada kami di Toko Obat Herbal selaku agen resmi obat herbal. Karena, obat herbal kami tidak di jual bebas dan tidak tersedia di apotek manapun. hal tersebut bertujuan agar kualitas dan keaslian produk kami bisa terjamin langsung ke tangan anda.
Untuk cara pemesanan bisa langsung dengan mengirim fomat melalui SMS / WA seperti contoh berikut ini:
Contoh Pemesanan
Kode Produk : SP-SND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NoHP konsumen
kirim ke : 085.222.243.893 (SMS / WA)

 Contoh
 SP-SND : 4 Botol : Rizki Sazawandi : Jl. Mawar No.34 RT.01 / RW.05 Kel. Sariwangi Kec. Ciharum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.645.763.XXX
kirim ke : 085.222.243.893 (SMS / WA)

PENTING.!!
Kode Produk SP-SND harus dicantumkan dalam format pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.
.
Sistem Berbelanja Di Website Kami
  • Kirim obat dulu dan nanti setelah obat sudah anda terima, Baru anda transfer pembayaran nya hanya berlaku apabila Anda memesan 1 botol saja.
  • Jika anda memesan 2 botol Walatra Sehat Sendi maka anda dapat promo (FREE ONGKIR KESELUHUR WILAYAH DI INDONESIA). 
  • Sementara itu apabila Anda memesan mulai dari 2 botol ke atas maka harus Transfer pembayaran dulu minimal setengahnya ( 50 % nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan, setelah obat sudah anda terima, baru anda melunasi sisa pembayarannya.
  • Jangan khawatir kami jamin pesanan pasti sampai, jika tidak sampai ada GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 % Tanpa Dikurangi.
  • Ke No. Rekening mana anda harus transfer pembayaran .??

UNTUK CARA PEMBAYARAAN SILAHKAN ANDA TRANFER KE SALAH SATU NO.REKENING KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
______________________________
_____________

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
______________________________
_____________
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi yang kami dapat sampaikan kepada anda mengenai Cara Terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa memberi solusi untuk mengatasi sakit pinggang dan terhindar dari berbagai masalah sendi dan tulang lainya. Amin…..

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO OBAT HERBAL ONLINE KAMI


Alamat Kantor
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di Toko Obat Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penyakit kulit yaitu Biang Keringat. Jika anda sedang mengalami nya, maka artikel berikut ini sangat tepat untuk anda baca karena kami akan membahas tentang penyebab biang keringat, gejala dan cara mengobatinya dengan tepat. Untuk itu, Silahkan anda simak pembahasan dari kami berikut ini. Biang keringat adalah ruam pada kulit yang terjadi akibat pori-pori kulit tersumbat dan keringat tidak bisa keluar, Sehingga sel kulit mati atau bakteri akan terperangkap di bawah kulit dan menyebabkan ruam pada kulit. Selain ruam pada kulit, biang keringat juga menyebabka

Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah

Selamat datang di situs Toko Obat Herbal , Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kulit. Penyakit kulit yang satu ini mungkin terdengar asing bagi telinga anda, Namun anda perlu mengetahui penyakit kulit yang satu ini. Penyakit kulit yang akan kami bahas yaitu Milia, bila anda memiliki Milia pada area wajah maka artikel berikut ini wajib anda baca, Karena pada artikel kali ini akan membahas tentang penyakit Milia, Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah dan Obat yang cocok untuk menghilangkan Milia secara alami. Untuk itu silahkan simak pembahasan dari kami berikut ini : Milia adalah Penyakit kulit yang di tandai dengan ada nya sekelompok kista milium, yang merupakan benjolan-benjolan kecil putih yang muncul pada area wajah. Penyakit kulit yang satu ini terkadang dijuluki sebagai “ Jerawat Bayi ” karena umumnya muncul pada bayi yang baru lahir. Milia biasanya sering muncul di pipi, hidung, mata, dan kelopak mata. Penyakit kulit Milia ini terbagi menja

Obat Kurap Alami, Mengobati dan Menyembuhkan Secara Cepat

Obat Kurap Alami .- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di Blogg kami di tokoobatherbal77.blogspot.co.id yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Apakah anda memiliki penyakit kurap yang belum sembuh.? dan Anda sedang mencari obat kurap paling ampuh dan cepat untuk menghilangkan nya.? Jika memang benar, maka kami disini ingin menawarkan sebuah solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kurap dengan obat kurap alami yang sudah terbukti ampuh dan cepat untuk menyembuhkan kurap. Nah obat kurap alami yang kami kami maksud adalah obat herbal QnC Jelly Gama t, dimana obat kurap alami  QnC Jelly Gamat  ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit secara alami dan eftektif sampai tuntas. Obat