Langsung ke konten utama

Vitamin Untuk Ibu Hamil

Vitamin Untuk Ibu Hamil.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di https://tokoobatherbal77.blogspot.com yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi mengenai vitamin untuk ibu hamil yang aman dikonsumsi dan sehat untuk perkembangan janin. Untuk itu bagi anda wanita yang sedang hamil, Maka artikel kami berikut ini wajib anda baca. Karena pada artikel kami berikut ini akan ada pembahasan tentang vitamin untuk ibu hamil yang bagus untuk perkembangan janin yang sedang anda kandung.

Inilah Vitamin Untuk Ibu Hamil yang Aman Dikonsumsi dan Sehat untuk Perkembangan Janin.
Nama Produk Walatra Propolis Brazil
Isi 6 ml
Harga Rp. 150.000,- / Botol ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi 100% Propolis Brazil Asli
 Legalitas BPOM RI TR 153684231
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Cara Pemakaian
  • 4-5 Tetes di konsumsi 2x sehari Atau larutkan ke dalam 1/4 air putih di minum 2x sehari
  • Untuk pengobatan di luar, Olehkan 3-4 tetes di pakai 3x sehari ( Pagi, Siang, Malam )

Walatra Propolis Brazil merupakan produk herbal yang menjadi vitamin untuk ibu hamil yang bagus untuk perkembangan dan kesehatan janin yang sedang di kandung. Selain bagus untuk perkembangan janin, Walatra Propolis Brazil ini juga bagus untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan mampu menambah tenaga dan memberikan daya tahan selama kehamilan.

Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari 100% propolis brazil asli. Di dunia ini terdapat 3 jenis propolis, diantaranya adalah Propolis Brazil, Propolis China, dan Propolis Australia. dari ketiga propolis tersebut memiliki khasiat yang sama, Namun menurut para ilmuan di dunia, telah menyatakan bahwa propolis terbaik di dunia adalah propolis brazil. Karena propolis brazil ini memiliki kandungan yang luar biasa yang bagus untuk kesehatan, terutama untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit penyakit.
Perlu Anda Ketahui : Propolis bukan lah nama merk suatu produk. Propolis Merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon, yang biasa digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya. dan Propolis ini sudah di dikenal dari tahun 350 SM hingga saat ini sebagai obat alami yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.


Manfaat dan Khasiat dari Kandungan Propolis Brazil
  • Kandungan Bioflavanoid yang terdapat pada propolis prazil ini, bermanfaat untuk menurunkan atau mengurangi radikal bebas yang diakibatkan dari polusi, bahan pengawet, serta bahan kimia lainnya yang ada didalam tubuh.
  • Selain itu, kandungan zat Cafeic phenetly esther yang ada pada propolis ini juga mampu membunuh sel kanker yang ada pada tubuh. propolis brazil yang di konsumsi secara teratur selama 6 bulan dapat meredukasi kenker sebanyak 50%.
  • Kandungan Antibiotik alami, Vitamin, Asam amino, dan Mineral yang terdapat pada propolis brazil ini juga sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit mulut dan tenggorokan seperti sariawan, sakit gigi, radang amandel, sakit tenggorokan dll.
  • Kandungan Propolid yang terdapat pada propolis brazil ini dapat menyembuhkan penyakit yang di sebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, seperti : tipes, TBC, flu, eksim, panu, kurap, herpes, dll.

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Ibu Hamil
  • Menambah tenaga dan memberikan daya tahan selama kehamilan
  • Meningkatkan nafsu makan pada ibu hamil
  • Memudahkan BAB bagi ibu hamil
  • Membantu janin dalam kandungan tumbuh normal dan sehat
  • Menguatkan Janin
  • Vitamin C yang terdapat pada madu, efektif untuk meningkatkan kecerahan dan daya tahan tubuh ibu hamil
  • Mengurangi rasa mual saat hamil
  • Mencegah terjadinya penyakit hepatitis B pada janin kelak
  • Mencegah ibu hamil terhindar dari berbagai penyakit selama kehamilan yang mungkin mengganggu janin.
Nah itulah beberapa khasiat dari Walatra Propolis Brazil sebagai vitamin untuk ibu hamil. Selain menjadi vitamin untuk ibu hamil, Walatra Propolis Brazil ini juga dapat mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit pada ibu hamil.

Catatan : Walatra Propolis Brazil ini aman di konsumsi untuk segala usia mulai dari balita hingga kaum lansia, dan cocok juga di konsumsi oleh ibu hamil. Walatra Propolis Brazil ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Untuk itu, jika anda tertarik untuk mencoba Walatra Propolis Brazil ini, maka silahkan untuk memesannya kepada kami. untuk pemesanan hanya bisa dilakukan secara online. Karena produk herbal kami tidak di jual di toko obat manapun termasuk apotek. Tidak perlu khawatir berbelanja online di website kami karena kami melakukan sistem “Pengiriman obat terlebih dahulu”. Dijamin aman dalam bertransaksi secara online dengan kami.

Untuk cara memesan nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA kepada customer kami seperti contoh di bawah ini :
Kode Produk PRO-V : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

CONTOH PEMESANAN
PRO-V : 5 Botol : Rizki Fahrezy : Jl.Rajawali Kp.Negla , Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08xx.xxxx.xx24

Kirim Ke SMS / WA => 085.222.243.893



PENTING.!!!
KODE PEMESANAN PRO-V WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SMS/WA PEMESANAN, SUPAYA TIDAK TERJADI KEKELIRUAN DISAAT PROSES PENGIRIMANNYA.

.
Promo Spesial.!!!
Dapatkan Harga yang Lebih Murah dari Harga Biasanya Untuk Pembelian Obat Herbal Walatra Propolis Brazil.

Promo Ini Hanya Berlaku Pada Hari Ini  
.
Sistem Berbelanja Di Website Kami
  • Kami akan mengirim obat terlebih dahulu dan nanti setelah obat sudah anda terima, Baru anda dapat mentransfer pembayaran nya “Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja”
  • Apabila Anda memesan mulai dari 3-4 botol ke atas maka harus mentransfer pembayaran dulu minimal setengahnya ( 50 % nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan, setelah obat sudah anda terima, baru anda dapat melunasi sisa pembayarannya.
  • Jangan khawatir kami akan menjamin pesanan anda pasti sampai, jika tidak sampai ada GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 % Tanpa Dikurangi.
  • Namun jika calon pembeli kami yang ber’itikad TIDAK BAIK akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III No.8 Thn 1999 (Tuntutan HUKUM pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen)
  • Ke No. Rekening mana anda harus transfer pembayaran .??


UNTUK CARA PEMBAYARAAN SILAHKAN ANDA TRANFER KE SALAH SATU NO.REKENING KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI 
BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
_____________________________
_____________
 
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
______________________________
_____________
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi yang kami dapat sampaikan kepada anda mengenai Vitamin Untuk Ibu Hamil. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat membantu anda menemukan solusi untuk mengatasi masalah pada kehamilan . dan Semoga dengan mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil ini anda dapat mengatasi berbagai masalah pada kehamilan dan dapat terhindar dari berbagai penyakit. Amin……

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO OBAT HERBAL ONLINE KAMI

Alamat Kantor
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

 Vitamin Untuk Ibu Hamil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di Toko Obat Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penyakit kulit yaitu Biang Keringat. Jika anda sedang mengalami nya, maka artikel berikut ini sangat tepat untuk anda baca karena kami akan membahas tentang penyebab biang keringat, gejala dan cara mengobatinya dengan tepat. Untuk itu, Silahkan anda simak pembahasan dari kami berikut ini. Biang keringat adalah ruam pada kulit yang terjadi akibat pori-pori kulit tersumbat dan keringat tidak bisa keluar, Sehingga sel kulit mati atau bakteri akan terperangkap di bawah kulit dan menyebabkan ruam pada kulit. Selain ruam pada kulit, biang keringat juga menyebabka

Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah

Selamat datang di situs Toko Obat Herbal , Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kulit. Penyakit kulit yang satu ini mungkin terdengar asing bagi telinga anda, Namun anda perlu mengetahui penyakit kulit yang satu ini. Penyakit kulit yang akan kami bahas yaitu Milia, bila anda memiliki Milia pada area wajah maka artikel berikut ini wajib anda baca, Karena pada artikel kali ini akan membahas tentang penyakit Milia, Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah dan Obat yang cocok untuk menghilangkan Milia secara alami. Untuk itu silahkan simak pembahasan dari kami berikut ini : Milia adalah Penyakit kulit yang di tandai dengan ada nya sekelompok kista milium, yang merupakan benjolan-benjolan kecil putih yang muncul pada area wajah. Penyakit kulit yang satu ini terkadang dijuluki sebagai “ Jerawat Bayi ” karena umumnya muncul pada bayi yang baru lahir. Milia biasanya sering muncul di pipi, hidung, mata, dan kelopak mata. Penyakit kulit Milia ini terbagi menja

Obat Kurap Alami, Mengobati dan Menyembuhkan Secara Cepat

Obat Kurap Alami .- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di Blogg kami di tokoobatherbal77.blogspot.co.id yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Apakah anda memiliki penyakit kurap yang belum sembuh.? dan Anda sedang mencari obat kurap paling ampuh dan cepat untuk menghilangkan nya.? Jika memang benar, maka kami disini ingin menawarkan sebuah solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kurap dengan obat kurap alami yang sudah terbukti ampuh dan cepat untuk menyembuhkan kurap. Nah obat kurap alami yang kami kami maksud adalah obat herbal QnC Jelly Gama t, dimana obat kurap alami  QnC Jelly Gamat  ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit secara alami dan eftektif sampai tuntas. Obat